Home » » Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Written By nur harias malang on Minggu, Oktober 03, 2010 | 20.36


                Assalamualaikum wr.wb.
                Mumpung masih dalam bulan syawal, suasana hari kemenangan nan fitri ini masih terasa, dengan segala kerendahan hati, seluruh laskar UKM IPS Nur Harias Universitas Negeri Malang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Laskar NH di manapun berada, serta para pembaca dan pengunjung setia blog ini. Apabila selama ini terdapat tingkah laku, perkataan maupun perbuatan dari kami yang kurang berkenan, mohon kiranya dapat dimaafkan.
                Akhirnya, setelah beberapa waktu, sekarang pengurus dapat juga menambahkan tulisan. Yah, selain aktif dalam latihan-latihan rutin yang diadakan UKM IPS NH UM setiap malam selasa dan malam rabu di joglo perpustakaan UM, serta sabtu sore di lapangan pantai, kewajiban lain yang utama sebagai mahasiswa yaitu kuliah, di samping organisasi, (mejeng juga J..hhe), turut menyita waktu .  Sebenarnya sih sudah banyak juga tulisan yang siap untuk dipload, namun karena ada beberapa kendala, maka tertunda lah itu tulisan. Mohon maaf ya kepada para pembaca setia blog NH, lagi lagi harus menunggu cerita-cerita terbaru dari kami. Tapi untuk ke depannya, doakan ya semoga blog kita selalu rutin dengan isian-isian berita dan informasi bermutu seputar perguruan Nur Harias kita.
                Setelah berita terakhir mengenai Kejurnas NH di Unesa lalu, banyaaaak sekali kegiatan-kegiatan seru di organisasi silat kita ini. Kalau bisa disebutkan di antaranya ya: ada acara Yasinan Rutin, trus UKM NH pindah rumah juga lho, kemudian Latihan Alam dan Ujian kenaikan tingkat, bulan Maret lalu, ada LKMO juga. Teman-teman NH juga melatih kewirausaahan dengan jualan saat acara-acara wisuda di UM, hm..keuntungannya juga lumayan lah mensejahterakan anggota.  Juga kita patut bangga, tahun ini setidaknya ada dua orang dari laskar NH yang menamatkan pendidikannya di UM, yaitu Mas Hasan, dari jurusan Matematika 2005 dan Mba Lia Widayanti, jurusan Fisika 2006. Yang luar biasanya nih, mereka berdua adalah para Ketua UKM NH pada tahun 2008 dan 2009 lho, dan mereka lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, padahal samapi sekarang masih aktif latihan. Motivasi juga kepada teman-teman NH, bahwa yang namanya organisasi ternyata bukan suatu penghalang untuk mencapai prestasi akademik , malah menjadi pendorong, asal kita bersungguh-sungguh dalam keduanya.




               



                Tidak terasa, sekarang sudah memasuki bulan Oktober. Setelah penyambutan kepada mahasiswa baru pada Demo UKM dan Open House, latihan latihan rutin NH semakin ramai dengan bergabungnya para calon anggota baru. Wajah dan semangat yang masih fresh mereka menjadi  penentu dari berkembangnya perguruan ini di masa depan. Nah, para teman-teman baru kita ini sebentar lagi akan dikukuhkan sebagai anggota UKM IPS NH UM melalui DIKLAT NH 2010.
                Diklat NH insyaallah akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2010. Menghadapi diklat yang waktunya makin dekat ini, semua anggota tentu sedang giat-giatnya mempersiapkan diri. Sikap pasang, pukulan, tendangan, tangkisan, dan materi lain, tentu harus sudah disiapkan dari sekarang. Tentunya penasaran kan bagaimana cerita diklat nanti? Tenang, pasti akan kita bagi di blog ini. Tetap setia ya berkunjung dan mengisinya dengan komentar.  Sampai jumpa di posting selanjutnya..Salam NH! Semangat,Kompak, Berprestasi!                             

4 komentar: